9 Jan 2019 18:35

Dua Pengedar Narkoba di ME Dibekuk

Dua Pengedar Narkoba di ME Dibekuk

Kaganga.com, Muara enim - Petugas Sat Narkoba Polres Muara Enim kembali membekuk dua pengedar narkoba di lokasi yang berbeda, Senin (7/1) sekitar pukul 10.00 WIB dan pukul 14.00 WIB.

                 Kedua pelaku diketahui bernama Erwinsyah (37), warga Jalan Pengeran Danal, Kelurahan Muara Enim, Kota Muara Enim. Pelaku dibekuk dirumah kontrakannya di Kampung II, Kelurahan Muara Enim, sekitar pukul 10.00 WIB.   Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti tiga paket sabu sabu seberat 2 gam dan satu init HP.

               Kemudian Bambang (43), warga Dusun I Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI. Pelaku ditangkap di sebuah rumah di Dusun I Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, PALI, sekitar pukul 14.00 WIB.

               Dari tangan pelaku diamankan barang bukti satu paket sabu sabu seberat 1,8 gram. Kini kedua pelaku berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Muara Enim menjalani proses hukum.  

              Penangkapan Erwinsyah (37), bermula dari adanya informasi dari masyarakat pelaku sering melakukan transaksi narkoba di rumah kontrakannya. Lalu petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil membekuknya tanpa ada perlawanan.

               Begitu juga penangkapan Bambang (43), adanya informasi dari masyarakat Dusun I Desa Panta Dewa  telah resah dengan kegiatan pelaku yang sering melakukan pesta narkoba di dusun tersebut. Atas informasi itu petugas melakukan penyelidikan hingga berhasil membekuknya tanpa ada perlawanan.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pengedar Narkoba

Komentar