9 Feb 2019 16:05

Hendak Mandi, Meli Nyaris Diperkosa

Hendak Mandi, Meli Nyaris Diperkosa

Kaganga.com, PALI - Mungkin karena nafsu yang sudah tidak tertahan dan melihat kemolekan tubuh Meli, Nurman (34) warga Dusun II Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang, Pali nekat mencoba memperkosa wanita yang tetangganya saat hendak mandi.

Namun, karena sang korban Meli berteriak dan melalukan perlawanan hingga keduanya terjatuh, niat sang pemuja nafsu ini kemudian gagal dan sesegeranya melarikan diri. Akibat perbuatanya ini, pelaku ditangkap Jumat (8/2) sekitar pukul 20.00 wib di rumahnya.

Peristiwa ini terjadi berawal pada hari jumat 04 Januari 2019 sekira pukul 10.00 wib korban Hermeli hendak mandi. Kemudian saat sedang ingin mengambil basahan, pelaku langsung memeluk korban dari belakang dan berusaha untuk memperkosanya.

Namun, karena sigap, korban melakukan perlawanan sehingga korban dan pelaku terjatuh dan korban sempat berteriak minta tolong yang membuat pelaku langsung keluar melarikan diri dari kamar mandi. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Tanah Abang.

Sementara itu, kronologis penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa tersangka Nurman bin Sarudin sedang berada di warung km37. mendapat informasi tersebut Kapolsek Tanah Abang AKP Sopiyan Ardeni,SH langsung memerintakan kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Pada saat di lakukan Penangkapan Tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung di bawa ke Polsek Tanah Abang Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sopiyan, Sabtu (9/2) membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Nurman yang diduga hendak mellukan pemwrkosaan.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di kantor untun dimintai keterangannya dan memepertamghung jawabkan perbuatannya. Tersangka dikenakan pasal 285 tentang percobaan pemerkosaan,” pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim perkosaan

Komentar