1 Ags 2018 17:50

Hindari Mobil, Kepala Aldi Remuk Dilindas Dumptruk

Hindari Mobil, Kepala Aldi Remuk Dilindas Dumptruk

Kaganga.com, Muara Enim - Sungguh tragis nasib yang dialami Aldi Yulian (17), warga Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim. Korban tewas mengenaskan setelah kepalanya remuk terlindas ban mobil dumptruk BG 8695 DC, yang sempat melarikan diri.

                Peristiwa kecelakaan mau itu terjadi di jalan lintas Tanjung Enim-Baturaja, tepatnya di jalan lintas Desa Keban Agung, tidak jauh dari rumah makan Mandailing, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Rabu (1/8) sekitar pukul 09.45 WIB.

                Dalam kejadian itu, korban tidak saja mengalami remuk dibagian kepala dan tewas dilokasi kejadian. Tetapi mengalami luka robek di bagian dada sebelah kiri hingga keluar usus dan hatinya. Sementara temannya bernama Deki Perdana (22), warga  Palembayan, Dusun Sintuak, Kecamatan Sintuak Tombol Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, selamat dari maut dan hanya mengalami luka  lecet di siku tangan sebelah kiri.

               Begitu juga sepeda motor Yamaha Vega  BG 6264 DAA, tidak mengalamu rusak sama sekali. Meski korban telah tewas di lokasi kejadian, namun sempat dilarikan ke RS PT BA Tanjung Enim.

              Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, korban  Aldi bersama Deki, mengendarai sepeda motor Yamaha vega BG 6264 DAA berjalan dari arah Baturaja menuju Tanjung Enim. Sepeda motor tersebut dikemudikan oleh Deki, sedangkan korban posisinya sebagai penumpang dibonceng di belakang.

               Ketika dalam perjalanan, diduga sepeda motor yang kendarai korban bersama temannya berjalan beriringan dengan  sebuah mobil .  Ketika sampai dilokasi kejadian, mobil yang berjalan beriringan di depan korban di duga ngerem ngejut. 

                Saat itu teman korban berupaya menghindari mobil di depannya ngerem ngejut tersebut agar tidak sampai tertambak. Saat menghindari mobil tersebut, kondisi sepeda motor yang dikemudikannya menjadi oleh.

              Ketika sepeda motor tersebut oleh, membuat korban yang dibonceng dibagian belakang menjadi terjatuh dari atas sepeda motor. Pada saat terjatuh ke aspal badan jalan, pada waktu yang bersamaan datang mobil dumptruk BG 8695 DC dari arah berlawanan atau dari arah Tanjung Enim menuju Baturaja.

             Tak pelak lagi, roda ban mobil tersebut langsung melindas kepala korban yang lagi tergeletak di aspal badan jalan itu hingga remuk. Kemudian sopir mobil tersebut langsung tancap gas melarikan diri. Beruntung warga sekitar cepat tanggap mengejar mobil tersebut hingga berhasil diamankan. Sedangkan sopirnya berhasil melarikan diri.

               Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Adik Listiyono, ketika dikonfirmasi, Rabu (1/8) mengaku belum mengetahui kejadian itu. “Saya belum mendapatkan laporan, coba tanyakan sama bagian Laka,” jelas Adik.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Kecelakaan Lalin Muara Enim

Komentar