10 Jan 2020 18:05

IRT Tertangkap Sembunyikan Narkoba Di Dalam Bra

IRT Tertangkap Sembunyikan Narkoba Di Dalam Bra

Kaganga.com, Palembang - Genderang perang terhadap peredaran narkoba terus berbunyi. Hal tersebut dibuktikan oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang dengan menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT)yang kedapatan menyembunyikan narkoba jenis ekstasi di dalam pakaian dalam (Bra,red) yang dikenakannya.

Mengaku baru enam bulan terjebak dalam jual beli narkoba, AY alias M (40) warga Jalan PSI Lautan Lorong Gayam RT 11 RW 02 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib.

AY ditangkap beserta barang bukti berupa pil ekstasi logo redbull sebanyak 70 butir dan dua paket sabu seberat 18,87 gram yang disembunyikan dalam bra. Hal tersebut akhirnya engantarkan Ibu beranak tiga tersebut ke balik jeruji besi sel tahanan Polrestabes Palembang.

"Tersangka ini menggunakan modus cukup unik. Untuk mengelabui petugas, tersangka tidak hanya menyimpan paketan sabu dalam saku, namun ternyata setelah dilakukan pegeledahan badan, kembali ditemukan sabu dalam 'bra'. Kini kita masih kembangkan kasusnya," papar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Reserse Narkoba, AKBP Siswandi saat press release, Jumat (10/1/2020).

Siswandi mengatakan tersangka tersebut merupakan salah satu pengedar narkoba di kota Palembang.

"Menurut pengakuannya, tersangka menjual ekstasi Rp 150 ribu perbutir, sementara sabu Rp 6,5 juta perpaket. Untuk satu hari barang bukti yang kita sita ini akan habis selama satu hari," ucap Siswandi.


Kepada Kaganga.com, tersangka mengaku terpaksa melibatkan diri rantai bisnis narkoba untuk mencukupi kebutuhan ekonominya.

"Harus begini untuk menopang hidup ketiga anak saya pak, karena saya sudah berpisah dengan suami. Bersih saya mendapatkan upah Rp 2 juta, jika pesanan ini terjual," ujarnya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : IRT Narkoba Bra

Komentar