15 Mei 2020 19:10

Kapolrestabes Palembang Beri Sembako Dan Himbauan di Tiga Titik Rawan Narkoba

Kapolrestabes Palembang Beri Sembako Dan Himbauan di Tiga Titik Rawan Narkoba

Kaganga.com, Palembang - Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji Bersama Kasat Narkoba AKBP Siswandi beserta jajarannya memberikan paket sembako dan sekaligus memberikan penyuluhan anti narkoba pada masyarakat Palembang, khususnya Kecamatan Seberang Ulu I,  Ilir Barat II dan Kecamatan Gandus yang identik dengan peredaran narkoba di kota Palembang, Jum’at (15//5/2020).

Anom Setyajdi mengatakan ia beserta jajarannya membagikan paket sembako di kawasan yang diduga identik dengan peredaran narkoba di Kota Palembang.

“Tentunya sasaran kita pada hari ini yaitu membagikan paket sembako kepada warga yang terkena dampak virus corona, diantaranya beras, mie instant, minyak, gula, dan lain-lain,” ujarnya.

Bukan hanya paket sembako yang dibagikan, namun kepolisian juga memberi himbauan kepada warga setempat untuk menjauhi narkoba.

“Hari Ini didampingi Kasat Narkoba, selain memberikan paket sembako kita juga memberi imbuan kepada warga setempat untuk menjauhi narkoba. a
Apalagi di tengah maraknya virus corona ini lebih baik dirumah saja, tidak usah keluar dulu dan mari sama-sama kita memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Anom berharap dengan adanya bantuan sembako tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona.

Sementara itu, Ayub salah satu warga yang mendapatkan paket sembako menyampaikan rasa syukur dan terbantu dengan adanya bantuan sembako hari ini.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya bantuan paket sembako hari ini, kami sangat senang apalagi ditengah maraknya virus corona ini,” tutup Ayub. 

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : polresta palembang

Komentar