29 Nov 2019 22:10

Motor Pengemudi Ojol Hilang Setelah Antar Orderan GoFood

Motor Pengemudi Ojol Hilang Setelah Antar Orderan GoFood

Kaganga.com, Palembang -  Nasib malang menimpa seorang driver ojek online (ojol) bernama Ramajaya Pratama (21), ia mendapatkan musibah karena lantaran motor yang mengantarnya mencari nafkah selama ini hilang. Kejadian tersebut hilang setelah selesai menuntaskan orderan  gofood dari pelanggannya.

Korban  warga Perum OPI Blok L, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang melaporkannya ke sentral pelayanan kepolisian Polrestabes Palembang Jumat,(29/11/2019).

Pada polisi Ramajaya bercerita mengenai kejadian ketika awalnya menerima orderan gofood dengan pembelian batagor yang ada di dalam OPI Mall Palembang.

Pelapor lalu memarkirkan motor Honda Vario dengan nopol BG 4076 ACM di depan kantor BNN Provinsi di Jalan OPI Raya, Kelurahan 15 ulu, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (28/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya parkir motor dekat jalan raya dengan kondisi terkunci stang, lalu saya masuk ke dalam OPI Mall Palembang untuk membeli pesanan," ujarnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.


Namun usai membeli orderan, ia mendapati motornya sudah tidak ada lagi di tempat kejadian perkara (TKP). “Saya bertanya ke satpam BNN Provinsi  yang jaga, namun satpam di situ juga tidak tahu,” katanya.


Atas kejadian tersebut pelapor mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi mengenai pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dialaminya. "Semoga pelakunya dapat tertangkap dan bisa bertanggung jawab atas perbuatannya itu," tuturnya.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit III SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Herison membenarkan adanya laporan polisi mengenai curanmor.


"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang, untuk pelakunya bila terbukti bersalah akan dikenakan hukuman penjara selama lima tahun penjara,"pungkasnya

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim

Komentar