29 Jul 2020 19:55

Nekat Bunuh Diri Usai Bunuh Istri Dan Anaknya

Nekat Bunuh Diri Usai Bunuh Istri Dan Anaknya

Kaganga.com, Palembang - Seorang pria di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), Rendy Arista (34), tega menghabisi nyawa istri dan anaknya. Usai menghabisi nyawa anak dan istrinya, Rendy melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak racun rumput hingga akhirnya tewas setelah menjalani perawatan medis.


Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianipar, membenarkan informasi tersebut. Danny mengatakan, pelaku meninggal setelah mengalami gagal organ dalam tubuh setelah berupaya bunuh diri dengan meminum racun rumput.


"Racun itu merusak lambung dan ususnya, dokter RS Sungai Lilin sudah berupaya dari kemarin, tapi infeksinya membuat tubuh pelaku tidak dapat bertahan," katanya, Rabu (29/7/2020).


Danny juga mengatakan, pelaku sendiri diketahui sudah dua kali mencoba bunuh diri, dimana aksi pertamanya itu dilakukan sesaat setelah menghabisi nyawa istri dan anaknya.


"Pelaku ini pernah mau coba gantung diri di belakang rumahnya. Tapi gagal setelah tali yang hendak digunakannya putus," katanya.


Danny mengaskan, pelaku juga merupakan pecandu narkoba dan tidak memiliki pekerjaan tetap setelah dipecat karena perusahaan tempat pelaku bekerja sebelumnya terdampak wabah virus corona.


Hal itu pula yang melatarbelakangi keributan pelaku dengan korban yang merupakan istrinya Yuti Kontesa (30 tahun).


"Pelaku diketahui sempat menjalani dua kali masa rehabilitasi terkait kecanduan narkoba," katanya.
Attachments area

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pembunuhan Kriminal

Komentar