29 Jul 2020 20:35

Pemuda Pengangguran Sikat Satu Unit Mesin Steam

Pemuda Pengangguran Sikat Satu Unit Mesin Steam

Kaganga.com, Muara Enim - Satu unit mesin steam air milik PT Ciomas Adi Satwa yang biasanya digunakan untuk membersihkan areal kandang ayam, hilang di embat pemuda warga Gelumbang pada, Minggu (26/07/2020) malam. Peristiwa pertamakali diketahui oleh perugas keamanan perusahaan pada pagi harinya.

Usai mengetahui mesin steam milik perusahaan hilang dan sudah dilaporkan perugas keamanan ke Polsek Gelumbang, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno menginstruksikan Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo beserta anggota Unit Reskrim Polsek Gelumbang melakukan pengecekan ke TKP dan menangkap Pelaku.

Selanjutnya, Kanit Reskrim dan anggota bersama dengan Security keamanan Perusahaan berhasil menangkap satu orang Pelaku atas nama Hendriansyah yang kemudian membawa pelaku beserta alat bukti ke Polsek Gelumbang untuk diproses selanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, korban yakni PT Ciomas Adi Satwa mengalami kerugian materil yang ditaksir sebesar kurang lebih Rp. 3. 500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah),

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK membenarkan kejadian perkara tersebut telahbterjadindi wilayah hukumnya.

“Para Pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) unit Mesin Steam Air sudah kita amankan di polsek Gelumbang guna diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Gelumbang.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muara enim Pencurian

Komentar