16 Des 2020 19:35

Penyidik PPA Polrestabes Palembang Usut Kasus Penganiayaan Bocah 4 Tahun

Penyidik PPA Polrestabes Palembang Usut Kasus Penganiayaan Bocah 4 Tahun

Kaganga.com, Palembang – Kasus penganiayaan AS, bocah 4 tahun yang diadukan oleh Annisa (32) ibu kandungnya sendiri ke Polrestabes Palembang, kini masih diusut oleh penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang.

Dari laporan tersebut, Annisa melaporkan Rohana alias Tena, tetangganya di Kecamatan Kalidoni Palembang, pada hari Rabu (14/12/2020).

"Benar, laporannya baru kita terima. Kini masih dalam tindaklanjut. Segera mungkin akan kita mintai keterangannya," ucap Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene.

Kasus penganiayaan tersebut berawal ketika korban AS dituduh merusak tanaman milik terlapor.

Diduga karena kesal, terlapor memukul AS di bagian wajah dan kepala hingga mengalami luka-luka, pada hari Senin (14/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB di kediaman terlapor.

Diungkapkan Annisa, anaknya hanya main di pekarangan rumah terlapor. Tapi terlapor langsung menuduh anaknya merusak tanaman milik Tena.

"Dia memukuli dan menampar wajah anak saya. Karena puas, dia (terlapor) mengejar anak saya sampai ke depan rumah," ucapnya.

Ibu korban berharap agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan. Terlebih, dia tidak terima anaknya dianiaya seperti itu. Apalagi usianya masih belia.

“Semoga penyidik segera menindaklanjutinya," harap Annisa.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim

Komentar