11 Mei 2019 21:00

Polda Sumsel Turun Tangan Usut Kasus Mutilasi Di Muba

Polda Sumsel Turun Tangan Usut Kasus Mutilasi Di Muba

Kaganga.com, Palembang - Misteri pembunuhan VO, wanita korban mutilasi di dalam kamar penginapan di Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) mulai terungkap.

Penyelidikan tim Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel di Tempat Kejadian Perkara (TKP), akhirnya membawa hasil. Terutama dari keterangan saksi dan barang bukti yang diperoleh.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, timnya sudah menemukan petunjuk untuk mengungkap misteri pembunuhan korban mutilasi sadis tersebut.

“Korban memang benar bernama VO dan kita menemukan sidik jari terduga pelaku di TKP. Dari hasil penyelidikan, pelaku diduga merupakan kekasih korban,”ujarnya, Sabtu (11/5/2019).

Sidik jari tersebut memang mengarah ke kekasih korban, yang masih belum diungkap identitasnya. Dugaan semakin kuat dengan adanya keterangan dari keluarga korban.

Keluarga korban terakhir kali mendapat kabar jika VO pergi bersama kekasihnya, sebelum ditemukan tewas mengenaskan di Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel.

Hubungan antara VO dan kekasih korban, diakui keluarga VO sudah terjalin sejak empat tahun terakhir. Pihak pengelola penginapan juga membenarkan korban memesan kamar bersama teman prianya, pada hari Selasa (8/5/2019) malam.

Polisi juga menelusuri asal muasal dua unit koper hitam berukuran sedang, yang ditemukan di dekat jasad korban mutilasi tersebut.

“Salah satu saksi yang diminta keterangan yaitu penjual koper ke terduga pelaku,”ujarnya.

Meskipun statusnya masih asas tidak bersalah, namun Kapolda Sumsel sudah mengerahkan timnya untuk mencaritahu keberadaan kekasih korban.

Bahkan dia berjanji akan mengungkap kasus pembunuhan sadis ini serta menangkap pembunuhan korban mutilasi, yang ditemukan pada Jumat (10/5/2019) lalu.

“Tidak lebih dari 24 jam, kita sudah bisa diketahui pelakunya,” katanya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Mutilasi Indomart

Komentar