13 Jan 2020 18:50

Polisi Masih Menyelidiki Kasus Pembunuhan Darius

Polisi Masih Menyelidiki Kasus Pembunuhan Darius

Kaganga.com, Palembang - Dugaan pembunuhan terhadap korban bernama Darius AD (56) terus dalam penyidikan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya petugas Polsek Ilir Barat II yang masih melakukan penyidikan di rumah korban juga mencari barang bukti lain terkait dengan kematian korban.


Petugas sempat melakukan penyidikan di rumah korban yang beralamat di Jalan Kemang Manis No 435 RT 07 RW 03 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan IB II Palembang.


"Dugaan sementara adanya kekerasan fisik menimpa tubuh korban. Karena terdapat bercak darah di dinding dan plapon kamar  rumah korban. Kini masih kami dalami kasusnya," ungkap Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Dudy Novery, melalui Kanit Reskrim, Iptu Naibaho saat diwawancarai Kaganga.com.


 

Naibaho mengatakan terdapat luka di bagian kening dan kondisi tubuh korban sudah membusuk.


"Kita sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara_red). Untuk sementara kami hanya menyita kunci rumah korban, sedangkan dompet dan handphone korban hilang. Beberapa saksi, yang menemukan pertama kali dan tetangga sekitar sudah kami ambil keterangannya, untuk pengusutan lebih lanjut," ujarnya.


Menurut kakak kandung korban, Ridwan (45), sebelumnya korban tidak pernah mengeluh terlibat pertengkaran. Ridwan juga mengatakan semasa hidup adiknya tidak memiliki musuh atau terlibat perselisihan.


"Saya tidak pernah mendangar adanya pertengkaran. Karena masalah ini sudah di ranah hukum, maka kami serahkan penangganannya di pihak berwajib," jelasnya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim

Komentar