8 Mei 2020 19:35

Polisi Selidiki Peristiwa Tabrak Lari Yang Sempat Viral di Medsos

Polisi Selidiki Peristiwa Tabrak Lari Yang Sempat Viral di Medsos

Kaganga.com, Palembang - Video viral yang beredar di sejumlah media sosial mengenai peristiwa tabrak lari yang terjadi di Simpang Jalan Merdeka, Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang kini sedang diselidiki pihak berwajib.


Video yang mempertontonkan peristiwa tabrakan antara mobil dan sepeda motor, diketahui terjadi pada hari Selasa (5/5) malam. Saat itu sepeda motor bertabrakan dengan sebuah mobil yang melaju kencang.


Pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh, sedangkan mobil langsung kabur diduga karena takut tertangkap massa.


Kanit Laka Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu. M. Kurniawan Azwar mengatakan, saat ini identitas pengemudi mobil dan motor tersebut telah diketahui.


“Untuk kelanjutannya, alhamdulilah kita sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan dengan menggunakan metode-metode kepolisian. Dan untuk saat ini kecelakaan tersebut sudah menemukan titik terang, untuk identitas pengemudi motor maupun mobil sudah kita dapatkan dan selanjutnya akan segera kita proses,” ungkapnya, Jumat (8/5/2020).


Kurniawan mengatakan identitias pengemudi motor tersebut berinisial M, kemudian penumpang nya RD dan pengendara mobil berinisial A.


“Untuk korbannya yang berinisial RD saat ini kondisinya sudah membaik karena pada saat kejadian, korban langsung dibawa ke RS AK Gani Kota Palembang,” jelasnya.


Kurniawan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para pemuda untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dan lebih mementingkan keamanan diri sendiri maupun orang lain.


“Saya himbau kepada seluruh masyarakat kalau ingin bekendara lebih mementikan keamanan dirinya maupun orang lain, dan juga lupa untuk tetap menggunakan helm dan sabuk pengaman kalu ingin berkendara keluar rumah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim Tabrak Lari

Komentar