24 Mar 2020 19:55

Ponsel Dirampas Orang Tak Dikenal Saat Sedang Menelpon Istri

Ponsel Dirampas Orang Tak Dikenal Saat Sedang Menelpon Istri

Kaganga.com, Palembang - Nasib malang menimpa Budi Arta Simatupang (28 tahun), pasalnya, ponsel kesayangannya dijambret oleh dua orang pelaku bersepeda motor di kawasan pasar kuto Palembang.


Budi mengatakan, ia dijambret di Jalan Slamet Riyadi, 8 Ilir, Ilir Timur III Palembang, sekitar pukul 00.21 Wib. Saat itu dirinya ingin memberikan kabar kepada istrinya di rumah bahwa pulang terlambat.


“Waktu itu saya ingin menelpon istri, mau memberikan kabar kalau saya pulang larut malam karena ada lembur di tempat saya bekerja, tapi ketika saya mau telepon dan memberi kabar kepada istri saya, datang dari belakang dua orang dengan mengendarai satu motor matic warna putih langsung merampas ponsel saya,” ucapnya.


Budi saat itu sangat keget dan langsung mengejar kedua pelaku, namun pelaku cepat sekali memacu sepeda motornya.


“Saya sempat mengejar kedua pelaku tapi tidak dapat lantaran mereka langsung tancap gas setelah mendapatkan ponsel saya, saya juga tidak tahu ingin meminta tolong kepada siapa lantaran pada saat kejadian di TKP sangat sepi,” jelasnya.


Merasa dirugikan, akibat kejadian tersebut Budi membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (23/3/2020).


“Setelah bekerja saya langsung membuat laporan polisi agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi, dan saya berharap pelakunya dapat segera tertangkap agar tidak meresahkan masyarakat lainnya yang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tutupnya.


Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai penjambretan yang dialami korban dan dilakukan oleh dua orang tidak dikenal.

“Laporan sudah kita terima dan anggota piket SPKT sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” tutup Heri.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Perampasan ponsel

Komentar