19 Apr 2017 16:42 | 56

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Penginapan

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Penginapan

Kaganga.com, Palembang - Sedikitnya, 20 muda-mudi yang diduga merupakan pasangan mesum di gelandang oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Selasa (18/4) sekitar pukul 16.00.

Dengan tangan satu persatu, pasang muda-mudi ini turun dari dalam mobil yang membawanya dan masuk ke dalam ruang Unit PPA Polresta Palembang. 

Berdasarkan data dihimpun, muda-mudi yang diduga pasangan mesum ini diciduk dari satu penginapan yang berada di kawasan Taman Kenten, Kecamatan IT I Palembang. 

Tak hanya muda-mudi, anggota PPA Polresta Palembang juga mengamankan beberapa kotak alat kontrasepsi kondom yang belum digunakan oleh pasangan ini. 

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih mengatakan razia ini menindaklanjuti? laporan masyarakat yang mengatakan di lokasi sering dijadikan tempa mesum.

"Dari satu tempat kita mengamankan, diduga pasangan muda-mudi yang saat digerebek berada dalam satu kamar," jelasnya saat diwawancarai awak media.

Menurutnya, penginapan tersebut memang sudah menjadi target operasi anggota. Dimana, setiap laporan yang masuk ke PAPA Polresta Palembang tempat kejadian perkara (TKP) selalu di penginapan tersebut. 

"Selain informasi dari masyarakat, berdasarkan beberapa laporan yang masuk ke kita, TKPnya berada di sana. Memang, sudah lama penginapan itu menjadi target operasi kita," katanya. 

Masih dikatakan Henny, selanjutnya para pasangan mesum ini akan dilakukan pendataan. "Akan kita lakukan pendataan dan memanggil orangtuanya, kalau ada yang dibawah umur tentu kita proses," katanya.

Penulis : Rian Pratama

Tag : Kriminal Mesum

Komentar