4 Des 2018 17:00

Razia Kendaraan, Polisi Dapati Pengedar Narkoba

Razia Kendaraan, Polisi Dapati Pengedar Narkoba

 

Kaganga.com, Muara Enim - Petugas Polsek Gunung Megang berhasil pengedar narkoba bernama Ferry Kurniawan Alias Eyik (36), warga Dusun III, Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim.
Tersangka yang berprofesi sebagai pedadang ini ditangkap petugas di jalan dekat perlintasan rel kereta api, Dusun VIII, Desa Gunung Megang Dalam, Muara Enim Senin (3/12) sekitar pukul 21.00 WIB.
Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket sabu sabu dan 1 unit sepeda motor Honda revo. Kini tersangka diamankan di Mapolsek Gunung Megang.
Penangkapan tersangka bermula dari petugas melakukan patrol rutin malam hari. Saat itu petugas melihat tersangka tengah mengendarai sepeda motor dengan body tidak lengkap.
Lalu petugas menaruh rasa curiga dan menghentikan laju kendaraan tersangka. Petugas juga melakukan penggeledahan dan menemukan barang haram itu. Petugas langsung menggelandangnya ke Mapolsek Gunung Megang.
Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Selasa (4/12) membenarkan penangkapan itu. “Kedua tersangka ditangkap dilokasi yang berbeda. Satu tersangka ditangkap oleh anggota Sat Narkoba dan satu tersangka lagi ditangkap anggota Polsek Gunung Megang. Kasusnya masih terus kita kembangkan untuk mengungkap pelaku lainnya,” jelasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Razia Narkoba Muara Enim

Komentar