31 Jul 2017 21:25 | 48

Rosita Dianiaya Pacar Lantaran Cemburu

Rosita Dianiaya Pacar Lantaran Cemburu

Kaganga.com, Palembang - Nasib malang menimpa Rosita (27), ia harus mengalami memar di wajah dan kepala akibat dianiaya oleh HS (37) yang merupakan pacarnya sendiri.

Tak terima dengan perlakuan kasar tersebut, Rosita pun melaporkan HS ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (31/7) siang.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadiannya berawal saat ia bertemu dengan terlapor di rumah orangtua angkatnya yang berada di Jalan KI Marogan, Kecamatan Kertapati Palembang.

Kemudian, terlapor memeriksa ponsel Rosita dan menemui pesan singkat dari teman lelaki korban. Seketika itu juga, HS naik pitam dan langsung marah-marah dengannya.

“Saya bilang kalau tidak ada hubungan apa-apa dengan lelaki itu, tapi dia tetap saja cemburu dan marah-marah dengan saya,” ungkap korban saat memberikan keterangan.

Tak hanya itu, lanjut Rosita, terlapor pun menampar dirinya sebanyak tiga kali hingga ia terkapar di tanah. Bukannya menolong, HS malang menginjak-injak tubuhnya hingga nyaris pingsan.

“Sudah ditampar, dia malah injak-injak tubuh saya pak hingga sampai saya mau pingsan menahaninya. Untung saja ada warga yang melihat dan menolong saya pak,” tuturnya.

Ditambahkan Rosita, dirinya dengan terlapor baru menjalin hubungan asmara empat bulan terakhir dan memang HS terkenal dengan emosionalnya.

“Saya tidak senang dengan perbuatannya dan minta dia segera ditangkap oleh pak polisi. Baru pacar saja, dia sudah berani main tangan pak, bagaiamana kalau sudah nikah nanti,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Korban sudah buat laporan dengan kita dan akan segera diproses,” tutupnya.

Penulis : Rian Pratama
Editor : Deddy Pranata

Tag : Kriminal

Komentar