11 Sep 2019 18:00

Simpan Sabu di Bola Lampu, Jukir Diciduk

Simpan Sabu di Bola Lampu, Jukir Diciduk

Kaganga.com, Palembang - Juru parkir sekaligus pengedar narkoba bernama Ibrahim alias Iim (30) tak berkutik saat anggota kepolisian menemukan tiga paket sabu-sabu yang disimpan dalam bola lampu yang tergantung di tengah rumahnya. 

Warga Jalan Ali Gathmir, Lorong Masawah Barat, Kelurahan 13 Ilir tersebut langsung digelandang ke Polsek IT I Palembang bersama barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut. 

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Reskrim Iptu Alkap mengatakan, penyergapan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi tentang aktivitas pelaku dalam peredaran gelap narkoba pada 4 September lalu. 

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat, anggota langsung mendatangi rumah pelaku dan hasil penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba yang disimpan dalam bola lampu,” kata Alkap, Rabu (11/9/2019). 

Alkap menjelaskan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap bandar yang memasok narkoba kepada tersangka. 

“Tersangka merupakan pengedar narkoba. Atas perbuatan tersebut, tersangka akan dijerat Pasal 112 dan 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” jelasnya. 

Saat diwawancarai Kaganga.com, tersangka Ibrahim mengaku barang haram tersebut dibeli dari tetangganya seharga Rp800.000 untuk dijual kembali seharga Rp250.000 per paket kecil. 

“Saya beli satu paket Rp800.000, lalu dipecah menjadi empat paket. Tapi baru terjual satu paket saya sudah ditangkap,” tandasnya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Hukrim Palembang Sabu

Komentar