10 Feb 2021 07:00

Tabrakan Maut, Pengemudi Pickup Tewas Ditempat

Tabrakan Maut, Pengemudi Pickup Tewas Ditempat

Kaganga.com, Muara Enim - Terjadi tabrakan maut di Jalan lintas Palembang - Prabumulih tepatnya di Desa Lembak, antara mobil pickup dengan nomor polisi BG 8428 CE yang dikemudikan Cik Olah warga Gelumbang dengan truk dengan nomor polisi BG 8440 DH yang dikemudikan Teguh, pada Selasa (09/02/2021) kemarin.

Akibat tabrakan yang cukup keras tersebut, pengemudi mobil pickup meninggal ditempat karena mengalami luka robek dikepala dan luka patah tertutup di tangan bagian kanan dan kaki sebelah kiri karena terpental keluar dari kaca depan.

Kejadian sendiri berawal sewaktu mobil Truck yang dikemudikan oleh Teguh berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang. Sesampainyandi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah berlawanan datang mobil pick up Gran max yang dikemudikan oleh korban Cik Olah yang diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan oleng ke kanan (masuk ke jalur Truck-red).

Melihat hal tersebut, pengemudi mobil Truck kemudian berusaha menghindar dengan membelokkan setir ke arah kiri, namun, di duga karena jarak yg sudah dekat, serta mobil pick up gran max yang berjalan dengan kecepatan tinggi, tabrakan tidak bisa lahi dihindaribdan mengakibatkan pengemudi dan penumpang mobil pick up Gran Max mengalami luka-luka dan di bawa ke Puskesmas Lembak.

Mengtetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP untuk mengamankan lokasi serta mengumpulkan bukti bukti dan keterangan dari para saksi mata.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Lantas, AKP Desy Ariyanti membenarkan anggitanya sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti serta informasi juga sekaligus membawa korban ke Puskesmas Lembak.

“Saat ini korba luka di bawa ke Puskesma untuk dilakukan perrolongan. Sementara korban meninggal akan segera di bawa ke rumah duka. Sedangkan kendaraan sudah kita amankan di Polsek Lembak,” pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Achmad Fadhil

Tag : peristiwa Muara Enim

Komentar