8 Feb 2018 18:25 | 55

Tega Setubuhi Cucu Sejak 2017

Tega Setubuhi Cucu Sejak 2017

Kaganga.com, Muara Enim - Entah apa yang ada di benak kakak Taruni (65). Dirinya tega menggauli wanita yang sebaya dengan cucunya ini berkali kali hingga akhirnya dilaporkan orang tua korban ke Polisi.

Diketahui, korban Melati (16) pergi meninggalkan rumahnya yang berada di Desa Prabumenang Kecamatan Lubai ulu. Hal tersebut diketahui oleh orang tuanya Inaryon Sakti yang langsung melapor ke Kadus Desa Prabumenang.

Orang tua korban terus melakukan pencarian, hingga selasa (6/2/2018) sekitar pukul 20.00 WIB korban berhasil di temukan. Korban berada di sebuah kontrakan di desa karang agung kecamatan lubai ulu bersama dengan tersangka Taruni.

Saat ditanyakan korban mengaku sudah di setubuhi Taruni berkali kali sejak september 2017 dan terakhir terjadi pada 5 februari 2018. Korban mengaku diancam tersangka dengan pisau, sehingga langsung melapor ke kepala dusun, dan dilaporkan lagi ke polsek Rambang Lubai.

Laporan tersebut langsung di tanggapi dimana Kanit Reskrim Polsek Rambang Lubai bersama anggotanya mendatangi TKP dan menginterogasi tersangka. Tersangka mengakui telah berkali kali menyetubuhi korban sejak september 2017.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP saat di konfirmasi mengatakan tersangka sedang dilakukan pemeriksaan intensif di polsek Rambang Lubai. "Saat ini pelaku diduga melanggar pasal 81 ayat 1 UU No 35 tahun 2014 perubahan atas UU No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak," pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Setubuh Kakek Cucu

Komentar