16 Okt 2020 19:55

Tegur Selingkuhan Suami, Yani Jadi Korban KDRT

Tegur Selingkuhan Suami, Yani Jadi Korban KDRT

Kaganga.com, Palembang - Seorang ibu rumah tangga di Palembang, Yani (41), menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri berinisial (MH). Hal tersebut dipicu karena korban menegur suami dan selingkuhannya saat berpapasan di jalan.


Karena tidak terima ditegur sang istri, MH langsung menyeret korban di jalanan. Seketika korban menjerit meminta tolong kepada warga sekitar.


"Saya hanya bilang 'jangan ganggu suami saya lagi', seketika itu juga suami saya marah dan menyeret saya di jalanan," ungkap Yani, Jumat, (16/10/2020).


Yani mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mayor Zen, Sei Lincah, Kecamatan Kalidoni, pada hari Rabu (14/10) lalu.


"Saat itu saya turun dari motor dan menyetopkan motor selingkuhan suami saya yang tidak saya ketahui siapa namanya. Kemudian saat saya beritahu baik-baik, perempuan itu langsung menelpon suami saya untuk datang ke TKP," ujarnya.


Yani menceritakan saat suaminya datang bukan membelanya, melainkan marah, kemudian menarik badan dan menyeret Yani ke aspal hingga beberapa meter.


"Anak saya pun jadi korban hingga mengalami sakit di badannya," ucapnya.


Yani juga mengatakan bahwa ia telah mengetahui sang suami telah berselingkuh dengan perempuan lain, namun ia masih mempertimbangkan hal tersebut karena anak-anak dari buah cintanya.


"Kami sudah delapan belas tahun menikah dan punya tiga orang anak," ungkapnya kepada petugas.


Akibat peristiwa tersebut, Yani mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Di hadapan petugas, ia berharap suaminya segera ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Sementara menurut Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban. Saat ini pihaknya langsung berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Palembang.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : KDRT

Komentar