17 Nov 2020 19:00

Terbuai Upah Besar, Ibu Muda di Palembang Nekat Jadi Kurir Ekstasi

Terbuai Upah Besar, Ibu Muda di Palembang Nekat Jadi Kurir Ekstasi

Kaganga.com, Palembang - Siti Aisyah (23), seorang ibu muda di Palembang nekat menjadi kurir narkoba jenis ekstasi karena terbuai upah yang didapat, yakni Rp 1 juta untuk satu kali antar. Siti tertangkap tangan anggota Polsek Kalidoni Palembang saat sedang membawa barang haram tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Kalidoni, Ipda Denni mengatakan, Siti tertangkap saat anggota Polsek Kalidoni sedang melakukan patroli di sekitar Jalan Residen Abdul Rozak beberapa waktu lalau sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat berpatroli itulah anggota kita melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan, sehingga memberhentikan motor pelaku,” kata Deni, Senin (16/11/2020).

Deni menjelaskan, saat anggota melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, ditemukan satu bungkus kecil ekstasi di dalam dasboard sepeda motor matic jenis Mio J warna hitam yang dikendarai pelaku.

Sementara itu, pelaku Siti sendiri saat dimintai keterangan mengaku, ia mendapatkan upah sebesar Rp 1 juta untuk satu kali antar.

Siti mengatakan, ia juga sering menawarkan diri untuk mencarikan barang haram tersebut sekaligus jasa pengirimannya.

“Saya baru kali ini tertangkap polisi karena sebelum-sebelumnya aman-aman saja untuk mengantar barang haram itu, selain mengantarkan barang saya juga pemakai ekstasi itu selama setahun terakhir ini,” tutup Siti. 

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim

Komentar