10 Sep 2019 18:10

Tidak Sampai Lima Menit, Motor Padli Digondol Pencuri 

Tidak Sampai Lima Menit, Motor Padli Digondol Pencuri 

Kaganga.com, Palembang - M Padli (23) harus merasakan pahit karena motornya digondol pencuri saat parkir di sebuah minimarket di Jalan Ahmad Yani, Lorong Telagaswidak, Kecamatan SU II Palembang, tak lama usai dirinya membeli rokok di minimarket tersebut, Senin (9/9/2019) malam. 

Warga Lorong Pribadi, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang guna melaporkan kejadian yang menimpanya, Selasa (10/9/2019). 

Kepada petugas korban menuturkan, peristiwa itu berawal saat ia melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Street BG 6664 ABO dan mampir di minimarket tersebut untuk membeli rokok.  Tiba-tiba saat selesai belanja dan kembali ke area parkir untuk pulang ke rumah, korban tak lagi menemukan sepeda motor miliknya. “Saya cuma belanja sebentar, mungkin lima menit, pas mau pulang motor saya tidak ada lagi,” tuturnya. 

Padli mengatakan saat ditinggal sepeda motor tersebut sudah dalam keadaan terkunci stang dan saat itu memang tidak ada lagi kendaraan lain yang terparkir.  “Saya lemas lihat motor saya sudah tidak ada lagi, kemudian saya tanya kepada pegawai Indomaret, katanya tidak melihat motor saya,” imbuhnya. 

Korban memperkirakan jika pelaku sudah mengikutinya, sehingga saat ditinggal parkir pelaku langsung menggasak sepeda motor yang baru beberapa bulan dimilikinya tersebut. 

“Itu motor saya pakai untuk kerja dan baru beberapa bulan bayar kredit. Mudah-mudahan pelaku dapat segera tertangkap,” harapnya. 

Sementara itu, Kanit II SPKT Polresta Palembang Ipda Juan Pahrul membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pencurian motor tersebut dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Nandoenk
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Curanmor Palembang

Komentar