9 Sep 2018 21:00

Tiga Pria Tertangkap Saat Hendak Pesta Narkoba

Tiga Pria Tertangkap Saat Hendak Pesta Narkoba

Kaganga.com, Muara ENim - Gagal sudah niat tiga pria yang hendak bersenang senang bersama menggubakan narkoba. Gerak cepat petugas, menghentikan tujuan mereka menikmati kristal putih bersama sama.

Ketiga pria ini adalah, Suef (37) , Ari (30) dan Rustam (32) yang tertangkap saat akan memulai pesta kecil mereka di Dusun VII Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang yakni rumah tersangka Suef.

Peristiwa berawal saat petugas kepolisian Polsek Gunubg Megang mendapatkan informasi bahwa lokasi rumah tsk Suef kerap dijadikan tempat jual beli dan menikmati narkoba.

Dari info yang didapat, Jumat (7/9) malam, perugas langsung menindak lanjutinya dengan melakukan pengintaian. Benar saja, setelah memastikan tersangka berada dibtempat, perugas langsung masuk melakukan penangkapan.

Dari pwnggerbekan yang dilakukan, petugas tudak langsung menemukan barang bukti. Setelah menggeledah tubuh dan dalam rumah, petugas beralih ke luar rumah untuk melakukan pecarian.

Benar saja, setelah mencari di sekitar rumah, petugas menemukan satu buah kaleng rokok yang didalamnya diduga narkoba jenis sabu sabu dalam beberapa bungkua siap jual beserta alat hisap yakni bong.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juono melalui Kabag Ops Kompol Irwan Andespa membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga tersangka pemuha narkoba jenis sabu di lokasi.

“Saat ini ketiga pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti. Selanjutnya ketiga tersangka akan dimintai keterangan dan pengembangan dari mana tersangka mendapatkan sabu sabu,” pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Hukrim Narkoba

Komentar