2 Jan 2020 11:30

TIM TRABAZZ Amankan Seorang Laki-laki yang Memiliki Senpira dan Narkoba Jenis Sabu

TIM TRABAZZ Amankan Seorang Laki-laki yang Memiliki Senpira dan Narkoba Jenis Sabu

Kaganga.com, Muara Enim - Saat Polsek Gunung Megang melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan oleh TIM TRABAZZ  dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020 yang dimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Megang Akp.Ferianto.SH dan Kanit Reskrim M.Heri Irawan. 

Berhasil mengamankan seorang laki-laki yang yang bernama Mardian (32), yang berdomisili di Kec. Belimbing Kab. Muara Enim yang kedapatan memilki Senjata api rakitan dan Narkoba jenis Sabu, pada hari Selasa (31/12/2019). 

Kapolsek Gunung Megang Akp.Ferianto.SH mengatakan saat anggota sedang melaksanakan kegiatan KRYD dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020 dan melihat ada orang yang sedang duduk didepan rumahnya mencurigakan, 

Lalu dilakukan penggeledahan  terhadap orang yg dicurigai tersebut dan saat  itu juga dilakukan penggeledahan didalam rumahnya dan ditemukan Barang Bukti berupa 1 ( Satu ) pucuk Senjata Api Rakitan Laras Pendek  beserta amunisi  1( Satu ) buah Amunisi, 2 ( Dua) paket Sabu (bruto 0.72 Gram) , 3 ( Tiga) Skop dan 30 Plastik bening  yang disembunyikan dibawa meja dalam rumah kontrakanya yang berada di Kec. Belimbing Kab. Muara Enim,  kemudian terlapor dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Gunung Megang untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Penulis : LPM IV
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Hukrim Muara Enim

Komentar