17 Mar 2017 10:30 | 75

Toyota Yaris Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Toyota Yaris Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kaganga.com, Palembang - Satu unit mobil Toyota Yaris yang masih menggunakan plat putih nopol BG 1140 XX nyaris ludes terbakar di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Kamis (16/3) sore.

Beruntung, satu unit mobil dari Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) Kota Palembang cepat tiba ke lokasi kejadian. Sehingga, api tak sempat menghanguskan seluruh bagian mobil.

Salah satu juru parkir Indra (43) mengatakan, sebelum peristiwa kebakaran itu. Mobil yang dikendarai oleh Arman hendak parkir di area yang ia jaga. Saat itu, ia mencium bau tak sedap dari dalam kap mobil.

"Dia mau parkir, suara mobilnya kasar nian. Jadi, oleh dia dibukanya kap mobil itu. Lalu, kami mencium bau seperti kabel terbakar," jelasnya saat di temui di tempat kejadian perkara (TKP).

Tak lama kemudian, lanjut Indra, keluar percikan api dari dalam dasbord mobil tersebut yang langsung menyambar ke bagian mobil lainnya.

"Keluar percikan api dari dalam mobil dan langsung membesar. Oleh karena api sudah besar, saya hentikan lalulintas agar tidak ada yang melintas lagi. Orangnya tadi ada satu lelaki dan satunya perempuan," katanya.

Sementara petugas Satlantas Polresta Palembang Bripka Diki membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. "Kita mendapatkan laporan adanya kebakaran dan langsung kesini. Penyebab kebakaran, masih diselediki," tutupnya.

Penulis : Rian Pratama
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Mobil terbakar

Komentar