6 Mar 2018 18:55 | 84

Truk Terjun ke Sungai

Truk Terjun ke Sungai

Kaganga.com, Muara Enim - Sungai Beringin, jalan lintas Prabumulih-Baturaja, Desa Beringin,  Kecamatan Lubai, Muara Enim, kembali menelan korban. Kali ini sebuah mobil truk bernomor polisi BG 8166 CE, dikemudikan M Solihin, warga Martapura, OKU Timur terjun ke dalam sungai tersebut. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (16/3) siang itu tidak ada menelan korban jiwa.

Karena pada saat kejadian, pengemudi mobil berhasil menyelamatkan diri. Sehingga hanya mobilnya saja yang tenggelam ke dasar sungai yang airnya tengah meluap tersebut akibat hujan yang terus turun selama sepekan belakangan ini. Kejadian tersebut telah ditangani petugas Polsek Lubai.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tunggal itu terjadi bermula dari korban mengendarai mobilnya datang dari arah Prabumulih menuju Baturaja. Belum diketahui penyebab yang pasti, ketika mobil yang dikemudikan korban memasuki jembatan beton tersebut, tiba tiba hilang kendali, membuat mobil tersebut menabrak besi dinding pembatas jembatan.

Saking kerasnya benturan tersebut, membuat besi pembatas jembatan menjadi rusak dan mobil yang dikemudikan korban terjun ke dalam sungai yang berada di bawah jembatan tersebut. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri pada saat mobil tersebut terjun ke dalam sungai, sehingga korban selamat dari maut.

Kejadian tersebut sempat menarik perhatian warga desa setempat. Puluhan warga silih berganti berdatangan ke jembatan itu untuk melihat mobil yang terjun ke dasar sungai tersebut. Hingga berita ini dibuat, mobil tersebut belum berhasil dievakuasi.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK melalui Kapolsek Lubai, AKP Indra Kusuma, dan Kasubag Humasnya, AKP Arsyad, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal dan tidak ada menelan korban jiwa,” jelasnya. 

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Truk Terjun Muara Enim

Komentar