9 Jul 2020 19:25

Usai Habisi Nyawa Sang Paman, Dedi Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

Usai Habisi Nyawa Sang Paman, Dedi Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

Kaganga.com, Palembang - Kasus pembunuhan yang melibatkan paman dan keponakan kini terungkap. Pelaku pembunuhan Heriyadi alias Dedi (36), yang tak lain keponakan  korban Junaidi (66), berhasil diringkus Subdit Jatanras Polda Sumsel.


Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, pelaku diringkus di Kawasan Kemang Manis, Ilir Barat II, Palembang.


“Benar, pelaku pembunuhan terhadap pamannya sendiri berhasil kami tangkap di tempat persembunyianya di Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat II Palembang kemarin sore sekitar pukul 17.30 WIB,” terangnya , Kamis (9/7/2020).

Tertangkapnya pelaku Dedi, perkara pembunuhan yang sebelumnya dilaporkan ke Polsek Kertapati, kini ditangani Subdit Jatanras Polda Sumsel.

“Untuk penyidikan selanjutnya akan diambil alih Polda Sumsel,” terang Suryadi.


Sementara itu, Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Paolin Pakpahan, membenarkan pelaku pembunuhan terhadap pamannya sendiri di kawasan Kertapati Palembang telah tertangkap.


“Tersangka pembunuhan terhadap pamannya sendiri sudah ditangkap oleh Jatanras Polda Sumsel, hari ini LP (laporan polisi) ditarik Polda. Sekarang tersangka pun sudah di Polda,” ungkapnya.


Seperti berita sebelumnya, warga Jalan Kemas Rindo, Ogan Baru, Kertapati, Palembang tersebut nekat menghabisi nyawa pamannya sendiri karena kesal usai ditegur oleh korban. Peristiwa pembunuhan itu terjadi Selasa malam (7/7), di rumah pamannya yang tidak jauh dari rumah pelaku.

Peristiwa pembunuhan ini pun berlangsung begitu cepat. Pelaku yang datang usai mengetuk pintu, langsung menusuk korban dengan pisau secara membabi buta. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas motif dibalik pembunuhan yang dilakukan Heriyadi.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim

Komentar