9 Okt 2018 19:55

Warga Darmo Heboh Temujan Mayat Mr X Mengapung

Warga Darmo Heboh Temujan Mayat Mr X Mengapung

Kaganga.com, Muara Enim - Warga Dusun IV, Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Senin (8/10) sekitar pukul 15.55 WIB mendadak gempar. Itu terjadi setelah warga menemukan sesosok mayat  laki laki tanpa identitas alias Mr X, mengapung di atas permukaan air Sungai Enim.

            Pada saat ditemukan, kondisi tubuh mayat tersebut sudah membengkak. Kemudian mengenakan baju sweater bertuliskan Pullbear dan celana jeans biru. Mayat tersebut langsung dibawa petugas Polsek Lawang Kidul ke Rumah Sakit HM Rabain dan sekitar pukul 19.30 WIB. Jenazah yang tiba langsung di periksa oleh tim inafis reskrim polres Muara Enim.

              Kapolsek Lawang Kidul, AKP Imanuhadi SIK mengatakan kondisi mayat sudah membengkak diduga sudah meninggal dua hari. "Ditubuhnya tidak ditemukan identitas sehingga dibawa ke kamar mayat RS HM Rabain muara enim," ujarnya.

               Berdasarkan hasil pemerikaan sidik jari menggunakan alat Mobile Automated Multibiometric Identification System (Mambis) mayat tersebut bernama Romi Bin Sakimin (30). "Alamatnya dari DK Dukoh kabupaten Pati Kawa Tengah," jelasnya.

             Menurutnya, berdasarkan data yang didapat dari Mambis pihak kepolisian menghubungi keluarga yang ada di jawa tengah tersebut. "Dan memang benar identitas tersebut sehingga jenazah akan diambil oleh keluarganya," ungkapnya.

             Dijelaskannya, berdasarkan keterangan keluarga bahwa alm sudah lama hilang dan tidak diketahui keberadaannya yang ternyata berada di Muara Enim. "Sudah lama hilang, tidak diketahui apakah di muara enim bekerja atau tidak," tukasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Mayat Mr X Muara Enim

Komentar