31 Okt 2019 16:00

Jadi Peserta Termuda, Suci : Ingin Seperti Bunda 

Jadi Peserta Termuda, Suci : Ingin Seperti Bunda 

Kaganga.com, Palembang - Salah satu peserta acara Make Up Party Experience Make Up Competition QL Cosmetic, Suci Maharani yang masih berusia 14 tahun jadi peserta termuda di antara 170 peserta lainnya.  Menurut gadis belia siswi SMK N 6 Palembang ini, alasannya mengikuti lomba makeup karena dirinya ingin menjadi Make Up Artist (MUA) ternama di Palembang bahkan terkenal di Indonesia. 

"Karena bunda, inspirasi juga dari bunda, dia pinter makeup. Makanya aku pengen jadi MUA terkenal. Ini ikut lomba aku sama adik aku, dia yang jadi model untuk aku dandanin. Kami paling muda di sini, adek aku baru umur 8 tahun, dan ini pertama kali ikut" kata siswi juruan kecantikan ini, Kamis (31/10/2019). 

Kegiatan Make Up Party Experience Make Up Competition QL Cosmetic ini sendiri hadir di kota Palembang, sekaligus dalam mempromosikan alat makeup lokal Indonesia. 

Menurut Marketing and Promotion QLCosmetics, Hetty Lumban Gaol mengatakan, Palembang merupakan kota ke 14 dari 20 kota roadshow makeup competition. "Nanti masih ada Solo, Surabaya, Bali dan lainnya. QLcosmetics ini brand asli dari Indonesia, dengan banyak konsumen biasanya banyak memakai eyeliner dan eyeshadow kita," jelas dia. 

Hetty melanjutkan, kegiatan ini juga sebagai wadah para MUA di Kot Palembang untuk saling sharing dan bertukar ilmu baru terkait tren model riasan yang sedang populer. 

"Sama kayak fashion, make up juga berubah-rubah trennya. Penilian kita di lomba ini  dengan standar skor make up 30 persen, keserasian warna 30 persen, catwalk 20 persen dan total look 20 persen terus tiga pemenang akan di bawa ke Jakarta pada 28 November mendatang," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Lifestyle Make Up Artist Palembang

Komentar