25 Feb 2018 14:10

10 Mobil Baru BMW Disiapkan untuk Hadapi Tahun Politik

10 Mobil Baru BMW Disiapkan untuk Hadapi Tahun Politik

Kaganga.com – Tahun ini merupakan persiapan sebelum diselenggarakannya pemilihan umum dan pemilihan presiden 2019. Maka tak heran, banyak yang menyebut 2018 sebagai tahun politik.
Meski berada di tahun politik, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan, ia berharap penjualan BMW di Indonesia tetap mengalami pertumbuhan.

Tahun ini kami tetap mengikuti apa pun situasi. Kemudian peraturan yang ada, lalu kondisi masyarakat juga agar tetap lancar mengikuti prosesnya yang berlangsung. Mungkin tidak mudah menghadapinya, tetapi kami terus optimistis bisa mencapai raihan positif," kata Karen di Jakarta.

Harapan penjualan tetap baik di tahun politik, kata Karen, bukan tanpa alasan. BMW sudah menyiapkan berbagai strategi untuk tahun ini, salah satunya dengan menyiapkan model-model anyar untuk masyarakat.

Kami bawa 10 model baru. Jadi kami yakin, mobil-mobil BMW ini bisa diterima masyarakat meski tahun ini tahun politik. Kami juga meningkatkan pelayanan, sehingga konsumen merasa tetap nyaman menggunakan produk BMW," tuturnya.

Cara untuk meningkatkan penjualan dilakukan dengan menyiapkan program BMW Genius, yakni menggandeng beberapa universitas. BMW Genius akan membantu konsumen mendapatkan beragam informasi tentang produk dan layanan yang dimiliki BMW.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : BMW Tahun Politik

Komentar