31 Des 2018 22:00

Amanzi Hadirkan "Fairy Tale Opera" di Libur Natal dan Tahun Baru 2019

Amanzi Hadirkan

kaganga.com, Palembang - Memasuki suasana musim libur panjang, Natal dan tahun baru periode 22 Desember sampai 6 Januari 2019, Amanzi Waterpark yang berada di CitraGrand City menghadirkan kejutan "Fairy Tale Opera" yaitu kisah-kisah dari negeri dongeng dengan suasana hujan salju.


Banyak tokoh-tokoh dari negeri dongeng yang dihadirkan sebut saja Peter Pan, Kapten, Hook, Cinderella, Puteri Jasmine, Princess Belle Beauty and The Beast, Rapunzel, Snow White, Aurora Ariel, Mulan, Moana, Ana, Elza Frozen dan masih banyak lagi.


Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengatakan opera negeri dongeng ini menjadi yang pertama kali di Palembang. Selain menghibur pengunjung juga memberikan pesan-pesan positif dalam setiap ceritanya. "Jadwal Fairy Tale Opera dua kali pertunjukan yaitu setiap pukul 11.00.WIB dan Pukul 15.00,WIB dengan cerita yang berbeda disetiap pertunjukan," ujar Gunadi.


Manager of Operational Amanzi Waterpark Louise Melisa Elimia mengatakan selain dihibur dengan pertunjukkan opera, pengunjung Amanzi juga akan dimanjakan dengan beragam hadiah menarik yang dikemas dengan permainan air super seru.


"Untuk harga tiket masuk para pengunjung bisa menggunakan beragam promo mulai dari Rp.80.000,- menggunakan saldo T-Cash bisa beli maksimal 3 tiket, kartu kredit/debit mandiri maksimal 4 tiket. Bisa juga promo indomaret beli 3 gratis 1, promo Traveloka beli 4 gratis 1, promo diskon 20% kartu pelajar/mahasiswa, dan Gratis masuk Amanzi bagi pengguna kartu member Amanzi (e-money Mandiri edisi Amanzi), dan e-money edisi Amanzi bisa ajak maksimal 10 orang dengan harga spesial Rp.80.000,"jelas Melisa.

Dijelaskan Melisa, pengunjung Amanzi saat libur panjang mencapai 3.000-4.000 pengunjung setiap harinya. Puncaknya adalah pada perayaan 1 januari 2019 dimana Amanzi akan menghadirkan Dj Party dan Zimbacoustik.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Amanzi

Komentar