8 Ags 2015 15:20 | 3202

Ballroom Hotel Classie Tampung 3.000 Orang Sekaligus

Ballroom Hotel Classie Tampung 3.000 Orang Sekaligus

Rajawali Grand Ballroom di Hotel Classie Palembang. (Foto: Fadhila Rahma)

Kaganga.com, Palembang - Hotel Classie meresmikan Rajawali Grand Ballroom, Sabtu (8/8/2015). Ballroom yang dibangun selama tiga tahun itu disebut mampu menampung hingga 3.000 orang.

Menurut Marketing Hotel Classie, Putri Anggini, Rajawali Ballroom juga bisa menampung hingga 2.000 meja sekali waktu. Sebabnya, ruangan itu dikhususkan untuk menggelar acara pernikahan hingga pameran mobil.

“Pertemuan, acara ulang tahun sampai konser musik pun bisa digelar di Rajawali Ballroom yang dilengkapi dengan sistem tata suara terbaik,” ujarnya kepada Kaganga.com.

Putri mengaku pihaknya merancang gedung berkonsep Western Europe dengan luas 38x48 atau 1.800 meter. Sedangkan pangsa utama gedung ini mencangkup semua aspek. “Parkir mobil bisa menampung hingga 800 unit dan ribuan motor,” terangnya.

Menyangkut paket acara pernikahan, Hotel Classie kata Putri memberi harga Rp 150 ribu per orang, Wedding Ciato mulai seharga Rp 3,2 juta. Hotel Classie tambahnya memberikan promo kepada para pelanggan.

“Pemesanan 750 orang atau setengah ballroom mendapat gratis free 150 pack per piring makanan. Fasilitas yang didapat ialah dua kamar, mobil pengantin dan pelaminan. Pemesanan kamar sendiri akan diberikan harga spesial jika memakai gedung,” jelasnya.

Hotel Classie yang terletak di Jalan Rajawali Palembang memiliki kamar sebanyak 72 buah berbagai tipe. Mulai dari Standar, Superior, Deluxe, Executive dan Suite. “Promo dimulai hingga akhir Juni 2016 nanti,” ucapnya.

 

 

Penulis : Fadhila Rahma
Editor : Deryardli

Tag : Hotel Classie Palemb

Komentar