9 Mei 2020 16:05

BNI Syariah Permudah Milenial Miliki Rumah Hunian 

BNI Syariah Permudah Milenial Miliki Rumah Hunian 

Kaganga.com, Palembang - Di era modernisasi saat ini, tidak sedikit kaum milenial yang sudah terpikir dengan masa depannya. Diantaranya, rencana memiliki rumah, meski belum berkeluarga. Namun biasanya, untuk kepengurusan kredit kepemilikan rumah cukup ‘ribet’ bagi kaum milenial.  Dan BNI Syariah memberikan solusi bagi kaum milenial yang ingin memiliki rumah hunian.

Kepala BNI Syariah Cabang Palembang, Rivelino Satya Nugraha menjelaskan, BNI Syariah membantu para nasabah di Palembang dalam mewujudkan cita-cita memiliki rumah. Bahkan termasuk bagi kaum milenial. 

“Kita layani semua nasabah yang ingin memiliki rumah. Melalui KPR BNI Griya IB Hasanah. Bahkan kaum milenial, sekalipun belum berkeluarga pun bisa ikut program KPR ini. Asal memenuhi syarat yang ditentukan,” ujar Rivelino, Sabtu (9/5/2020). 

Ia menjelaskan, persyaratan untuk mengajukan WNI berusia minimal 21 tahun, dan maksimal sampai dengan saat pensiun pembiayaan harus lunas, berpenghasilan tetap dan masa kerja minimal 2 tahun.  “Di Palembang, sudah cukup banyak kaum milenial ikut program ini,” kata dia.

Rivelino menjelaskan, ada banyak keunggulan dan kemudahan bagi milenial ataupun nasabah BNI Syariah jika hendak mengajukan KPR ini.  Diantaranya, proses lebih cepat dengan persyaratan yang mudah sesuai dengan prinsip syariah, maksimum pembiayaan hingga Rp25 miliar.

“Jangka waktu sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fixed-income,” ujarnya.  Yang terpenting, kata dia, uang muka ringan yang dikaitkan dengan penggunaan pembiayaan, harga jual tetap tidak berubah sampai lunas.

“Untuk pembayaran angsuran melalui debet rekening secara otomatis atau dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang BNI Syariah maupun BNI Konvensional,” ujar dia. 

Untuk itu, Rivelino mengajak kaum milenial yang ingin menata masa depan, bisa bergabung dengan KPR BNI Griya IB Hasanah.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Achmad Fadhil

Tag : BNI Syariah

Komentar