4 Apr 2017 20:11 | 56

BPR Gerbang Serasan Hadirkaan ATM Bersama

BPR Gerbang Serasan Hadirkaan ATM Bersama

Kaganga.com, Muara Enim - Untuk memaksimalakan pelayanan kepada nasabahnya, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan siap menghadirkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama.

Layanan ATM Bersama ini merupakan upaya BPR Gerbang Serasan dalam pengembangan produk baru sekaligus peningkatan layanan.

Menurut Direktur Utama BPR Gerbang Serasan, Syafril didampingi Direktur Operasional Fauzia Isfandiary menjelaskan layanan ATM Bersama adalah bagian rencana jangka panjang BPR Gerbang Serasan untuk menambah kualitas layanan kepada nasabah.

“ATM Bersama BPR Gerbang Serasan salah satu layanan yang siap kita rambah, mudah-mudahan bisa cepat direalisasikan supaya layanan kami makin diminati masyarakat khususnya di Muara Enim," kata Syafril, Selasa (4/4).

Untuk layanan ATM Bersama  ini, Syafril menuturkan pihaknya akan terlebih dulu menyiapkan berbagai sisi teknis sistem maupun infrastruktur. Keberadaan ATM Bersama lanjutnya, juga akan mendorong efisiensi di perbankan dan memberikan kemudahan bagi nasabah melakukan transaksi.

"Tentunya hadirnya ATM Bersama bisa diharapkan akan mendorong peningkatan transaksi, dan layanan ATM Bersama juga nantinya didorong memenuhi kebutuhan nasabah BPR akan layanan transaksi perbankan yang efektif dan efisien," paparnya.

Syafril menambahkan, sebagai salah satu perusahaan daerah, BPR Gerbang Serasan selalu siap mendukung pembangunan ekonomi daerah diwilayah Bumi Serasan Sekundang. BPR akan terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal bagi para nasabahnya. 

Meski begitu, Syafril menyebut pihaknya masih terkendala dalam memasarkan produk perbankan BPR Gerbang Serasan khususnya daerah pelosok. Menurutnya untuk memasarkan produknya BPR Gerbang Serasan memerlukan penambahan tenaga marketing serta fasilitas seperti mobil kas keliling ataupun kantor cabang di tiap Kecamatan.  

"Untuk mobil kas keliling diupayakan akan kita hadirkan tahun ini," imbuhnya.

Syafril menjelaskan, diusianya yang baru seumur jagung, BPR Gerbang Serasan hanya fokus menggarap nasabah untuk wilayah terdekat kantor utama yakni Kecamatan Muara Enim  dan Kecamatan Lawang Kidul. Dua kecamatan tersebut, kata dia,  menjadi pasar potensial untuk memasarkan produk-produk perbankan mereka.

Adapun produk perbankan yang ditawarkan yakni BPR Gerbang Serasan mengandalkan produk tabungan serasan untuk nasabah umum dan tabungan Simpel (Simpanan Pelajar) khusus nasabah pelajar.

Kedua produk tabungan ini memiliki banyak keunggulan, seperti bebas biaya administrasi perbulan. Dan tabungan dipastikan tak akan berkurang bahkan bertambah. 

“Tentunya BPR Gerbang Serasan melalui produk unggulannya senantiasa mendukung sebagai motor pertumbuhan ekonomi daerah sekaligus menjadi kebanggaan daerahnya," pungkasnya.

Penulis : LPM IV

Tag : BPR Gerbang Serasan

Komentar