4 Mar 2018 11:50 | 101

Chevrolet Trax Anyar Hadir dengan Warna Terbaru Coppertino

Chevrolet Trax Anyar Hadir dengan Warna Terbaru Coppertino

kaganga.com – PT General Motors (GM) Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, memperkenalkan Chevrolet Trax dengan pilihan warna dan nama varian baru untuk mendongkrak penjualan di dalam negeri.

External Affairs & Communications Director, GM Indonesia, Yuniadi Haksono, berharap agar trend warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khusunya bagi pelanggan Chevrolet Trax.


“Kehadiran Chevrolet Trax di Indonesia mulai Desember 2015 langsung diterima dengan baik oleh masyarakat, yang dalam hal ini terlihat dari meningkatnya penjualan dari tahun ke tahun,” katanya.

Menurutnya, penjualan Chevrolet Trax tumbuh secara signifikan sekitar 57% dari sebanyak 1.328 unit pada 2016, meningkat menjadi 2.082 unit pada 2017.

Dia menjelaskan memasuki 2018, Chevrolet Indonesia akan terus melanjutkan komitmennya untuk fokus pada kebutuhan pelanggan, antara lain dengan memahami gaya hidup dan kebutuhan mereka.

Selain itu, lanjutnya, GM Indonesia juga melihat bahwa kendaraan menjadi salah satu hal terpenting bagi pelanggan yang sering menghabiskan momen berharganya bersama keluarga, teman terdekat dan orang-orang yang dicintai.

Bahkan, imbuhnya, pilihan warna mobil pun menjadi cara bagi para pelanggan dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran, serta mengaitkannya dengan momen tertentu dalam hidup mereka.

“Oleh karena itu, warna apapun dapat menjadi suatu hal yang menarik bagi beberapa orang. Warna copper (tembaga) dapat diasosiasikan dengan passion yaitu hasrat, friendship atau persahabatan, dan love,” ujarnya.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Chevrolet Trax

Komentar