6 Apr 2019 17:00

Dengan 6000 Rupiah, Masyarakat Sudah Bisa Menabung Emas

Dengan 6000 Rupiah, Masyarakat Sudah Bisa Menabung Emas

Kaganga.com,Palembang - Pegadaian mengajak masyarakat kota Palembang untuk membangun semangat demi kemajuan kota Palembang. Lewat kegiatan Gold For Work, Pegadaian berhasil memikat hati warga Palembang untuk turut membersihkan wilayah wilayah yang ada di Palembang.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru turut partisipasi dalam kegiatan tersebut, dirinya mengakui bangga atas kerja sama yang sudah di bangun oleh PT Pengadaian (PERSERO), Ia mengatakan, kegiatan ini patut dicontoh oleh lembaga lainnya.

"Jangan berhenti, lanjutkan dan jadikan agenda. Sehingga dapat bermanfaat bagi semua," kata Herman Deru menghadiri kegiatan tersebut di Benteng Kuto Besak (06/04/2019) Pagi.

Sementara Pimpinan Wilayah III PT Pegadaian (Persero) Palembang,Eka Perbriansyah mengatakan Sebanyak 700 penduduk Palembang disebar di beberapa titik kota untuk mengumpulkan sampah pada program catatkan rekor MURI pembukaan tabung emas terbanyak se-Indonesia. Dengan tema Gold for Work, yang berlangsung di 12 kota besar di Indonesia salah satunya Palembang.

"Tabungan emas itu sangatlah terjangkau hanya 6.000 Rupiah masyarakat sudah bisa menabung emas. Maka dengan program inilah kita ajak masyarakat untuk membantu membersihkan kota sadar akan lingkungan, dengan mengumpulkan sampah menjadi emas," tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : pegadaian

Komentar