2 Des 2018 12:00

Freego Resmi Mengaspal di Palembang

Freego Resmi Mengaspal di Palembang

 

Kaganga.com,Palembang - Sesuai slogan semakin terdepan, Yamaha terus mengembangkan produknya demi menjawab kebutuhan teknologi di era milineal ini.
FreeGo resmi meluncur dan mengaspal di Palembang. Sebelumnya, FreeGo sendiri telah meluncur di Jakarta akhir Oktober lalu.

Berlangsung di Atrium Opi Mall Palembang, Soft Launching Yamaha Thamrin Brothers, dihadiri langsung oleh para petinggi, yakni, Jefry Chandra GM Marketing, Enggie Soewarno GM Sales Yamaha Thamrin Brothers, Billy Leonardi GM After Sales dan didampingi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Gregorius Ayung Chief Teritori IV.

"Yamaha FreeGo sendiri memiliki arti Bebas Pergi, pengendara bisa kemana saja tanpa ada rasa khawatir, FreeGo menjawab kebutuhan keluarga Indonesia karena sangat praktis dan nyaman digunakan" kata Jefry Chandra selaku GM Marketing Thamrin Brothers.

Memiliki beragam feature terbaru dan dilengkapi mesin BlueCore 125 cc serta berpendingin udara terbaru. Matic FreeGo juga tampil dengan penyempurnaaan di beberapa bagian sehingga akselerasi semakin halus.

"Yang menarik adalah lubang pengisian bensin Yamaha FreeGo yang berada di dashboard depan" lanjutnya.

Lebih lanjut, Georgius Ayung menjelaskan, kecanggihan FreeGo pun terinspirasi dari masukan konsumen untuk mengembangkan FreeGo salah satunya tentang cara pengisian bahan bakar. "Pengendara tidak perlu membuka jok saat isi bensin dan membuat bagasi menjadi lebih besar 25 liter," jelas dia.

Sementara, Billy Leonardi GM After Sales menambahkan, Posisi tangki bensin berada di dalam footboard dan aman karena posisinya sudah diperhitungkan dan tangki dilindungi dengan plat baja dibawahnya sehingga aman dari benturan.

"Ground clearance freego juga sama dengan NMAX (135 mm), jadi sudah terbukti aman. Harga OTR Palembang untuk Yamaha FreeGo variatif dan cukup terjangkau, mulai dari 20,2 juta untuk yang seri std, seri s 21,4 jt, dan seri ABS 24,2 juta. Kemudian untuk target penjualan FreeGo sendiri akan menjual sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan pasar, tapi kita optimis akan terjulan 100 unit."tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Yamaha Freego

Komentar