2 Nov 2019 17:00

Inovasi Baru, Gojek Rilis Pelayanan GoGames

Inovasi Baru, Gojek Rilis Pelayanan GoGames

Kaganga.com, Palembang - Melihat pangsa puluhan juta gamers di tanah air. Gojek berinovasi, dengan melahirkan layanan GoGames. Selain mendukung kemajuan industri esport Indonesia. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem yang bisa dinikmati dalam pembelian berbagai fitur dan konten menarik para gamers. 

Head of Regional Corporate Affairs Sumatra Gojek, Teuku Parvinanda mengatakan, tren positif gamers pada tahun 2018 saja, jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020. 

"Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia," katanya, Sabtu (02/10/2019). 

Melihat tren tersebut, maka potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi. Selama satu tahun terakhir, GoPay, platform pembayaran digital yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent, dan Google Play untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up game.  

"Melihat rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up content gaming menggunakan GoPay sebesar 46.36%, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, hingga tips dan trik strategi bermain game," jelasnya  

Melalui GoGames para gamers dapat mengakses tiga fitur menarik, yakni GoGames Top Up, GoGames TV, serta layanan GoGames Recipe.

"Dalam menerima informasi promo dan diskon games, dapat diakses di GoGames Top Up, kemudian konten-konten video pengetahuan bermain terdapat dalam GoGames TV, serta membahas artikel trik bermain ada di layanan GoGames Recipe," pungkasnya 

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Niaga Palembang Gojek

Komentar