31 Des 2018 23:00

Libur Tahun Baru, Layanan Honda CARE Tetap Berjalan

Libur Tahun Baru, Layanan Honda CARE Tetap Berjalan

kaganga.com,Palembang - Astra Motor Main Dealer Sumsel selalu punya cara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen pengguna sepeda motor khususnya di Kota Palembang.

Melalui layanan HondaCARE, konsumen yang mengalami permasalahan darurat terkait sepeda motor Honda dapat menghubungi nomor 0811-7878-808.

Layanan HondaCARE untuk wilayah Kota Palembang pada libur tahun baru kali ini juga tetap melayani konsumen yang membutuhkan pengecekan di jalan maupun pengecekan dirumah. Mulai pk. 08.00 s/d 20.00 wib, petugas HondaCARE siaga untuk membantu pengecekan dan perbaikan motor konsumen.

Pengecekan ditempat terhadap motor yang mengalami kendala darurat di jalan bersifat gratis, namun apabila terdapat sparepart yang harus diganti tentu akan dikenakan biaya tambahan untuk pergantian sparepart.

Sedangkan untuk sepeda motor yang sudah dilakukan pengecekan ditempat namun tidak bisa diperbaiki karena keterbatasan alat dan sparepart maka akan dirujuk ke AHASS untuk diperbaiki di AHASS dengan mengikuti ketentuan dan biaya yang berlaku di AHASS.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : honda care

Komentar