4 Jan 2019 19:10

Merek Sepatu Asal AS Buka Gerai di Palembang 

Merek Sepatu Asal AS Buka Gerai di Palembang 

Kaganga.com, Palembang - Mengawali tahun 2019, merek sepatu asal Amerika Serikat, Keds, membuka gerai terbarunya di Kota Palembang, tepatnya di Palembang Icon Mall. Dengan mengusung konsep clean and comfort, gerai terbaru ini akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengunjung yang ingin berbelanja. 

Marketing Communications Keds, Siti Ayu Rakhmi mengatakan, sebagai salah satu tuan rumah Asian Games 2018, Palembang menjadi kota yang diminati untuk dikunjungi oleh wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Letak Palembang Icon Mall yang strategis juga turut menjadi pertimbangan pemilihan lokasi gerai terbaru merek sepatu yang dikenal dengan platform ‘Ladies First Since 1916’ ini.  

"Kami senang bisa hadir di sini. Melalui produk-produknya, Keds ingin para wanita dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dalam beraktivitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya," ungkap Ayu, Jumat (4/1/2019). 

Ayu mengatakan, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk terbaik dari Keds dengan harga mulai Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta. Beberapa di antaranya adalah koleksi klasik Keds Anchor dan koleksi yang banyak digemari pelanggan, yakni koleksi Keds x Kate Spade.   

"Keds sudah memiliki brand sejak lama, dan sekarang sudah ada di Palembang," ujarnya. 

Didirikan tahun 1916, Keds dikenal sebagai merek sepatu perempuan yang revolusioner karena memperkenalkan tampilan sepatu perempuan yang berbeda pada masa itu melalui koleksi sneaker Champion-nya. Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, pengunjung bisa menikmati potongan harga hingga 70 persen untuk seluruh produk yang ada di gerai Keds di Palembang Icon Mall hingga 6 Januari 2019 nanti. 

"Silakan datang dan rasakan sepatu dengan memiliki style terkini dan nyaman dipakai," pungkasnya.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Palembang Icon Keds

Komentar