5 Apr 2019 19:55

Panasonic Perkenalkan Teknologi Nanoe dan PrimeFresh

Panasonic Perkenalkan Teknologi Nanoe dan PrimeFresh


Kaganga.com, Palembang - Di usia 100 tahun pada tahun 2018, PT Panasonic Gobel Indonesia dengan produk elektronik Panasonic akan memperkuat pasarnya di Indonesia karena merupakan pasar penting dengan berbagai strategi bisnis terbaru.

Dikatakan HRS Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Wendy Syofyan salah satu strategi Panasonic adalah dengan meluncurkan teknologi baru yakni teknologi Nanoe untuk produk AC dan PrimeFresh untuk produk kulkas,

“Kami akan promosikan produk-produk Panasonic dan itu sesuai dengan filosofi Panasonic berkontribusi untuk masyarakat khususnya masyarakat Sumsel,” ungkapnya di Hotel Santika Premiere Palembang, Jumat (05/04).

Selanjutnya ia mengatakan, selain kedua teknologi tadi ada juga Top Loading untuk produk Mesin Cuci, picture quality-Sound quality-smart feature untuk produk televisi dan juga untuk produk beauty, produk kitchen dan produk living.

“Teknologi Nanoe adalah teknologi Nano dan elektronik yang di gabung sebagai pemurni udara revolusioner untuk menghilangkan bau, menghambat bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu. Pada AC ada generator untuk memproduksi nano dan untuk mengaktifkannya tidak perlu menyalakan AC cukup menyalakan fan nya saja,” terangnya

Ia mengatakan untuk teknologi lainnya PrimeFresh adalah teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas -3 derajat celcius sehingga dapat mempertahankan makanan untuk kesegaran, nutrisi serta cita rasa

“Biasanya orang menyimpan daging di freezer dan kalau memasak maka akan direndam dalam air yang dalam waktu yang lama. Daging pun akan menjadi lembek dan berubah warna dan kesegarannya,” terangnya.

Dengan teknologi ini dikatakannya, daging dapat di kompartemen sehingga tidak membutuhkan waktu lama mencairkan karena daging membeku lembut dan juga dapat bertahan kesegarannya hingga 7 hari.

“Selain itu kulkas ini menggunakan teknologi Econavi Inverter sehingga mampu.menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi baik pada tegangan rendah hingga 160 Volt. Pintu kulkas Bright Beauty yakni berwarna menyala dengan permukaan flat dan dinamis,” ujarnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : panasonic

Komentar