25 Mei 2019 19:55

Pegadaian Akan Ajak Nasabahnya Untuk Mudik Gratis

Pegadaian Akan Ajak Nasabahnya Untuk Mudik Gratis

Kaganga.com, Palembang - PT Pegadaian (Persero) Kanwil III, akan menyiapkan lima bus untuk mudik bareng gratis Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah bagi nasabahnya. Hal tersebut disampaikan Asisten Manajer Pegadaian Program Bina Lingkungan, Arif Alamsyah, Sabtu (25/5).

“Bus ini untuk 250 peserta yang kesemuanya merupakan nasabah PT Pegadaian (Persero),” kata Arif.

Adapun syarat pendaftaran, yakni, peserta harus melampirkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk pendaftaran langsung dan registrasi ulang bisa secara langsung mendatangi Kantor Cabang PT Pegadaian Palembang terdekat. Pendaftaran sudah dimulai pada 15 Mei hingga 29 Mei mendatang.

“Pelaksanaan mudik bareng ini kita lakukan pada tanggal 29 Mei pukul 09.00 WIB di Kantor Pegadaian Kanwil III,” lanjut dia.

Mengenai rute mudik bareng gratis, yakni, Palembang-Merak-Jakarta-Cirebon-Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Banyuputih-Kendal-Semarang-Kudus-Demak-Purwodadi-Pati-Solo. Di perjalanan mudik gratis kali ini, pihaknya menyediakan fasilitas berupa souvenir, kaos, topi, tumbler, asuransi jiwa, snack, makan sahur dan buka, serta bus (toilet) seat 2-2.

“Satu keluarga hanya dibatasi empat orang, yakni, ayah, ibu, dan dua orang anak. Lebih dari itu tidak bisa,” pungkasnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pegadaian

Komentar