6 Apr 2019 10:55

Pegadaian Catatkan Rekor Muri dengan Pembukaan Tabungan Emas Terbanyak

Pegadaian Catatkan Rekor Muri dengan Pembukaan Tabungan Emas Terbanyak

Kaganga.com,Palembang - Sejalan dengan program " Menuju Indonesia Bersih" PT Pegadaian (Persero) menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan dengan tema Gold for Work. Kegiatan tersebut merupakan program sosial perusahaan berupa program padat karya pemerintah yang berkolaborasi dengan Pegadaian.

Kegiatan tersebut diadakan secara serentak di 12 lokasi yang tersebar di berbagal Wilayah lndonesia. Dengan melibatkan 6.000 orang. Peserta yang terlibat dalam kegiatan Gold for Work lni mendapatkan lmbalan berupa tabungan emas dan ditetapkan sebagal rekor muri yang dihitung berdasarkan pembukaan tabungan emas dan hasil Gold For Work di 12 Kota.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan bahwa Gold for Work ini adalah bentuk kepedulian Pegadain terhadap Iingkungan, serta terhadap ekonomi masyarakat di Indonesia.

" Ini merupakan program pemerintah yang dikolaborasikan dengan pogram sosial Pegadaian. memilah sampah menjadi taburuan emas Setiap peserta yang Ikut pada Gold for Work akan diberikan upah berupa tabungan emas. Kemudian masyarakat dapat menambah saldo tabungan emas dl outlet-outlet Pegadaian. Melalui ATM atau menggunakan aplikasi Pegadaian Digital, dan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN dan Pegadaian sebagal wujud kepedulian BUMN Hadir Untuk Negri," Kala Kusiyoto, Sabtu (06/04/2019).

Lebih Lanjut dirinya juga mengatakan Dengan cara inilah Iingkungan kita akan menjadi lebih bersih,
" Tidak hanya itu, Ekonomi kita akan meningkat karena memiliki tabungan emas yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan," Terangnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pegadaian

Komentar