3 Ags 2018 22:15

Samsung Ajak Warga Palembang Abadikan Momen Asian Games

Samsung Ajak Warga Palembang Abadikan Momen Asian Games

Kaganga. Com, Palembang  –  Samsung Electronics Indonesia telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J8, J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia. Mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan aperture  f1.7 pada J8 dan f1.9 pada J6 dan J4, untuk hasil foto low light yang maksimal, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy J Series memberikan pengalaman terbaik di era digital. Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat. 


 

“Millennial adalah generasi yang memiliki gaya hidup baru dan optimis akan masa depan. Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka. Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka. Kami menghadirkan Galaxy J8, J6, dan J4 sebagai smartphone yang menghadirkan fitur-fitur yang menunjang gaya hidup itu,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

 

Riset marketing Samsung menemukan, saat ini 37% pengguna smartphone di Indonesia menggunakan smartphone-nya untuk mengakses media sosial.


“Saat ini, masyarakat Palembang tentu sangat bangga kotanya terpilih menjadi salah satu tempat diselenggarakannya Asian Games 2018. Ini merupakan momen yang tepat untuk semakin menyukseskan Asian Games 2018 dengan menangkap, menyebarkan dan menikmati momen-momen seru Asian Games 2018 melalui sosial media, sehingga acara ini memiliki gaung yang luas di seluruh Asia," jelasnya. 

 

Bukan hanya itu Pada Galaxy J8, J6 dan J4 Telah di benamkan sejumlah fitur berkualitas yang dapat mendukung hal tersebut, seperti Samsung Max yang bisa membantu menghemat paket kuota data,


"Sehingga tak perlu khawatir kuota cepat habis ketika browsing, sharing dan upload, serta Signal Max atau fitur dual antenna Samsung untuk memastikan koneksi dengan dunia digital tersambung terus,” tambah Jo Semidang.

 

Samsung memahami bahwa bagi generasi muda, kuota data dan sinyal merupakan hal penting untuk memastikan mereka selalu terhubung. Kini, mereka dapat menggunakan Galaxy J Series dengan lebih nyaman dan menikmati kemudahan menangkap sinyal berkat fitur Signal Max, dan hemat penggunaan data berkat fitur Samsung Max.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Asian Games 2018 Samsung

Komentar