11 Apr 2017 19:57 | 50

Tawarkan Nisbah Hingga 53 Persen

Tawarkan Nisbah Hingga 53 Persen

Kaganga.com, Kayuagung - Bagi anda yang memiliki dana lebih, tidak salahnya untuk mencoba mendepositokan uang anda ke bank. Selain aman, dengan deposito menjadikan uang anda bertambah meskipun tidak diapa-apakan. Seperti ditawarkan Bank Syariah Mandiri (BSM), yang memberikan tingkat nisbah (bagi hasil, red) hingga 53 persen.

“BSM Deposito ini adalah investasi berjangka waktu tertentu dalam mata uang Rupiah yang dikelola berdasarkan prinsip Mudharabah Muthlaqah,” terang Customer Service BSM Cabang Pembantu Kayuagung, Cia.

Menurut wanita berkerudung ini, untuk mengikuti BSM Deposito bisa dari perorangan maupun non-perorangan. Adapun persyaratan yang harus dilengkapi para calon nasabah yakni KTP/SIM/Paspor Nasabah (perorangan), sedangkan untuk non-perseorangan atau perusahaan adalah KTP Pengurus, Akte Pendirian, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Adapun berbagai manfaat yang bisa didapat dari BSM Deposito yakni dana yang aman dan terjamin, pengelolaan dana secara syariah, bagi hasil yang kompetitif, dapat dijadikan jaminan pembiayaan, serta fasilitas Automatic Roll Over (ARO).

“Karakteristik BSM Deposito dengan jangka waktu yang fleksibel yakni 1, 3, 6 dan 12 bulan. Dana dicairkan pada saat jatuh tempo, setoran awal minimum Rp 2 juta, biaya materai Rp 6.000, dan biaya penarikan Rp 30.000 per rekening,” kata dia.

BSM Deposito menawarkan nisbah yang bervariasi yakni 50 persen untuk satu bulan, 51 persen untuk tiga bulan, 52 persen untuk enam bulan, dan 53 persen untuk 12 bulan. BSM juga menyediakan produk BSM Deposito Dollar.

Penulis : Faetya Taba

Tag : OKI Bank Syariah Mandiri

Komentar