9 Sep 2019 22:00

Yamaha Thamrin Brother Rayakan Hari Pelanggan Nasional di Tujuh Titik Kota Palembang

Yamaha Thamrin Brother Rayakan Hari Pelanggan Nasional di Tujuh Titik Kota Palembang

Kaganga.com, Palembang - Bentuk apresiasi kepada pelanggan setia sepeda motor Yamaha dilakukan PT Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Area Sumatera Selatan dan Bengkulu bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional di tujuh Titik sekota Palembang yang diadakan pada tanggal 4 September 2019.  Ketujuh titik tersebut meliputi, simpang charitas sudirman, simpang lima kantor DPRD, simpang empat bungaran Plaju – Kertapati, simpang Patal, simpang empat Veteran, simpang Polda dan simpang empat pasar lemabang. 

General Manager Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers Soewarno menjelaskan, kegiatan rutin tahunan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Yamaha yang telah menggunakan produk Yamaha selama kehadirannya di Indonesia 64 tahun lamanya.  

" Kritik dan saran yang telah diberikan dari pelanggan kepada Yamaha Thamrin Brothers menjadi hal penting untuk meningkatkan pelayanan terbaik kedepan bagi pihaknya," katanya Senin (09/09/2019). 

Pada perayaan kegiatan hari pelanggan nasional kali ini, Yamaha Thamrin Brothers membagikan aneka merchandise dan souvenir secara gratis kepada pengguna sepeda motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan.

" Tak hanya souvenir, kami juga membagikan voucher potongan service gratis di bengkel resmi Yamaha Thamrin Brothers yang dapat digunakan oleh pengguna sepeda motor Yamaha," bebernya. 

Selain itu selama bulan September 2019 ini, Yamaha Thamrin Brothers juga memberikan promo khusus berupa program pembelian sepeda motor Yamaha dengan uang muka atau Down Payment hanya 1,3 Juta Rupiah dengan cicilan yang kompetitif untuk produk motor teranyarnya Yamaha Free Go. 

" Itu kita berikan demi mengapresiasi para pelanggan setia kita, semoga kedepan kita terus memberikan produk produk yang terbaik untuk pelanggan setia Thamrin Brother," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Niaga Palembang

Komentar