15 Mei 2019 19:30

Yamaha Thamrin Brothers Kembali Gelar Program Training YES Gratis

Yamaha Thamrin Brothers Kembali Gelar Program Training  YES Gratis

Kaganga.con,Palembang - Yamaha Engineering School (YES) atau Pelatihan Teknologi Sepeda Motor Yamaha kembali digelar di tahun 2019. Kegiatan yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Sumatera Selatan dan Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Bidang pendidikan dan dunia kerja tersebut akan membuka pendaftaran mulai tanggal 8 Mei - 8 Juli 2019.

Program pelatihan tersebut dilaksanakan secara gratis atau tanpa dipungut bayaran, para calon peserta dapat langsung datang ke PT Thamrin Brothers A Rivai di Jl Kapten A. Rivai No. 9 Palembang untuk melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir dengan syarat sebagai berikut :
1. Foto Copy KTP/ KTP Sementara
2. Foto Copy SIM C (Bila ada)
3. Foto Copy Ijazah SMK sederajat tahun 2016 – 2019
4. Foto Copy Raport Terakhir
5. Pas Foto 2(Dua) Lembar ukuran 3x4 (Warna)
6. 1 (Satu) lembar materai Rp. 6.000
7. Surat Keterangan sehat dar Rumah Sakit
8. Mengikuti tes tertulis dan wawancara

Lebih lanjut , GM After Sales Yamaha Thamrin Brothers Billy Leonardi menuturkan, Setelah melakukan pendaftaran para calon peserta akan mengikuti serangkaian test yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Juli 2019 di PT Thamrin Brothers Indrapura motor Jl Aiptu KS. Tubun No. 81 A Palembang.

"Program Yamaha Engineering School (YES) tersebut bertujuan untuk memberikan bekal ilmu teknik sepeda Motor Yamaha sehingga kedepan lulusannya akan mampu menjadi seorang Entrepeneur dengan membuka usaha bengkel atau menjadi teknisi handal di bidang sepeda Motor Yamaha," katanya

" Pelatihan YES sendiri sudah hadir secara nasional sejak tahun 1990 di Jakarta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan hadir di Sumatera Selatan sejak tahun 2009 oleh PT YIMM yang berkolaborasi dengan PT Thamrin Brothers serta Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan yang telah menghasilkan banyak lulusan teknisi sepeda motor Yamaha yang handal, tutup Billy, " sambungnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Yamaha Thamrin Brother

Komentar