24 Des 2021 19:50

Akan Ada Evaluasi, HZ : Tim Sudah Dibubarkan Dengan Senyum

Akan Ada Evaluasi, HZ : Tim Sudah Dibubarkan Dengan Senyum

Kaganga.com,Palembang - Usai mendapatkan hasil imbang melawan Rans Cilegon FC dan membuat tim Sriwijaya FC ini harus tinggal kembali di Liga 2 Indonesia di tahun depan, tim kebangaan kota Palembang Sriwijaya FC langsung di bubarkan sementara.

Hal ini dikatakan oleh Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH, ia menyatakan pembubaran tim Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 dibubarkan dengan senyum. 

"Alhamdulillah tim sudah dibubarkan dengan senyum dan mudah-mudahan hasil evaluasi kita ada pemain dipertahankan, ada pemain dilepas, tentu ini akan kita evaluasi," kata, Hendri Zainuddin, Jumat (24/12/2021). 

Hendri yang saat ini dikenal juga sebagai Ketum KONI Sumsel mengatakan pembubaran tim malam itu setelah laga terakhir babak delapan besar, dipimpin Manajer Tim Hendriansyah ST MSi. 

"Malam itu dari hati ke hati dari manajemen mengucapkan terimakasih, dan tim itu kita beri pengertian untuk bubar di Bekasi. Jadi tim SFC 2021 kemarin sudah dibubarkan oleh Manajer Tim di Bekasi," jelasnya.

HZ sapaanya ini juga menyampakain beberapa pertimbangan pembubaran tim 2021 dilakukan di Hotel Ibis Styles, Cikarang Bekasi. 

"Karena kalau mau pulang ke Palembang lagi kan pemain, pertama sudah banyak lama meninggalkan keluarga," lanjutnya 

Yang kedua, masalah biaya kalau dipulangkan ke Palembang akan menambah biaya lagi. Biaya itu kalau rata-rata semuanya sekitar Rp 50 juta.

"Kita sudah tahu juga faktor-faktor kegagalan dan aka  kita perbaiki supaya SFC semakin hari semakin baik," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Sriwijaya FC

Komentar