9 Okt 2019 15:10

Aman di 8 Besar, SFC Pasang Target 4 Besar

Aman di 8 Besar, SFC Pasang Target 4 Besar

Kaganga.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi belum memikirkan gelar juara Liga 2 2019 meski baru saja suskes memastikan langkah ke babak 8 besar. Kas Hartadi akan berjuang untuk bisa menembus 4 besar Liga 2 2019. 

Sriwijaya FC berhasil memastikan satu tempat di babak 8 besar usai meraih kemenangan 2-1 atas Blitar Bandung United. Hasil tersebut menempatkan Sriwijaya FC di posisi ke-3 klasemen Liga 2 2019 dengan raihan 40 poin dari 21 laga. 

Usai memastikan langkah ke babak 8 besar, Kas Hartadi mengungkapkan akan berjuang untuk bisa menatap tahap selanjutnya. Pada laga terakhir, Kas Hartadi akan melakukan rotasi saat Sriwijaya FC menghadapi Babel United. 

"Yang pasti kita lolos 8 besar dulu. Target 8 besar sudah terealisasi, tinggal lagi target kita lolos 4 besar, jangan pikirkan juara dulu," kata Kas Hartadi ketika di hubungi, Rabu (09/10/2019) 

Lebih lanjut, untuk melawan Babel United pada (17/10/2019) nanti, dirinya tentu akan banyak merotasi pemain. Apalagi melihat masih banyak waktu sebelum bertemu dengan tim Babel United. "Kita rotasi pemain di Babel karena kita akan siapkan pemain di 8 besar," ungkapnya. 

Selain Sriwijaya FC, dua tim dari wilayah barat yaitu Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang juga sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Satu tempat lainnya akan jadi rebutan PSCS Cilacap, Perserang Serang dan PSMS Medan.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC SFC Sumsel

Komentar