27 Apr 2020 20:00

Ambil Hikmahnya, Agi Akui Senang Ramadhan Bisa Kumpul Keluarga

Ambil Hikmahnya, Agi Akui Senang Ramadhan Bisa Kumpul Keluarga

Kaganga.com,Palembang - Libur Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M kali ini merupakan berkah bagi gelandang serang Sriwijaya FC, Agi Pratama. Dirinya bisa berkumpul bersama anak dan istri.

Bahkan saat ini sekalian mandori tukang yang tengah merenovasi rumahnya di kawasan Rawasari, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Begitu diliburkan tim lantaran corona, kita langsung pulang ke Banjarmasin. Kalau sekarang di rumah orangtua sama-sama di kawasan Rawasari. Hanya beda RT deketan dengan rumah sendiri yang lagi direnovasi," kata Agi.

Pemilik jersi bernomor punggung 99 ini mengaku merenovasi rumah lantaran kayu rumahnya mulai dimakan rayap.

"Emang kayunya udah kena makan rayap. Rencana tadinya cuma mau dicat. Ternyata kayunya mesti diganti, sekalian direnovasi baru kemudian dicat ulang. Udah hampir rampung. Tinggal satu minggu," ungkap ayah dari Muhammad Arshaka.

"Mandori tukang. Tapi lebih banyak ngurus anak di rumah. Mertua kadang ke luar daerah. Bantu istri ngurus anak. Anak lagi aktif-aktifnya. Gantian kalau kita makan sambil ngurus anak," jelasnya

Suami dari Ressa Relita ini mengaku
mengambil hikmah dari liburnya kompetisi dampak krisis pandemi Covid-19 Virus Corona ini hingga membuatnya bisa lebih banyak waktu berkumpul bersama keluarga.

"Anak lagi lucu-lucunya. Selama ini sering saya tinggal. Terakhir waktu tranning camp di Yogya kumpulnya bareng anak istri. Pulang ngantar istri, kembali ke Palembang," pungkasnya.
Attachments area

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar